Tak Menyurutkan Semangat, Kapolres Belawan Beri Bantuan Kepada Balita Penderita Gizi Buruk

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Balita penderita gizi buruk mendapat bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, Sabtu (23/10/2021).


Tak menyurutkan semangat, pemberian bantuan itu disela-sela kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan di jalan TM Pahlawan, Lorong Kenanga.

Dirinya (Kapolres) mengatakan, mendapatkan kabar bahwa ada seorang anak balita yang mengalami gizi buruk, langsung menuju rumah Nurmaya (23 tahun) ibu dari Alfin (penderita gizi buruk) berusia satu tahun tiga bulan.

"Saat kegiatan kebersihan lingkungan, saya mendengar tentang ada anak penderita Gizi Buruk di lorong Kenanga, jadi saya langsung mengajak Wakapolres untuk mengunjungi-nya dan memberikan bantuan", kata Kapolres.

Bantuan yang saya berikan, sambung Kapolres, mungkin tidak seberapa namun saya harap dapat maksimal berguna untuk meringankan beban ibu Nurmaya dengan anaknya Alfin yang menderita gizi buruk," tandasnya.

Melihat jiwa (Kapolres) sosial yang tinggi, Nurmaya mengucapkan terimakasih yang sudah peduli dan memberikan bantuan kedirinya (Nurmaya) dan anaknya yang menderita gizi buruk. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini