Central Park Zoo & Resort Bersama Muspika Pancur Batu Gelar Vaksin Covid-19 Gratis

Editor: Liputan 6 author photo
Pelaksanaan vaksin Covid-19 gratis Central Park Zoo & Resort bersama Muspika Pancur Batu (foto: Ist liputan6online.com)

liputan6online.com I DELISERDANG - Untuk pertama kalinya Central Park Zoo & Resort bersama Musyarawah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pancur Batu melaksanakan vaksin Covid -19 gratis.

Kegiatan vaksinasi yang digelar langsung di areal lokasi tempat wisata Central Park Zoo & Resort Jalan Jamin Ginting Km 20, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu itu, dimulai dari pukul 09.00 Wib - 15.00 Wib dan disambut hangat oleh antusias warga yang datang.

Dalam kegiatan tersebut yang menargetkan 300 orang untuk di Vaksin, sebanyak 9 orang petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tuntungan, tampak melakukan pendataan bagi peserta Vaksin dengan menunjukkan kelengkapan identitas peserta seperti Kartu Keluarga dan KTP.

Setelah pelaksanaan berjalan, peserta yang sudah melakukan vaksin terlihat menunggu kartu vaksin online sebagai bukti telah terdaftar.
Pantauan wartawan Minggu (21/11/2021) siang dilokasi, kegiatan vaksin itu tetap dalam koridor mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dipantau petugas Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Magdalena boru Ginting (45) salah satu warga atau peserta yang mengikuti vaksin saat diwawancarai kepada wartawan mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Central Park Zoo & Resort dan pihak Kecamatan setempat yang telah melaksanakan program pemerintah.

"Terimakasih kepada pihak tempat wisata Central Park Zoo & Resort, yang telah ikut peduli menggelar Vaksin. dimana Vaksin tersebut merupakan program dari pemerintah sehingga bermanfaat untuk masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh,"kata Magdalena, kepada wartawan.

Senada Aris, selaku pihak lokasi tempat wisata Central Park Zoo & Resort, menuturkan, pihaknya selalu siap untuk membantu program dari pemerintah.
 
"Saya sebagai perwakilan dari pimpinan mengucapkan terimakasih kepada pihak Muspika Pancur Batu. Kegiatan Vaksinasi Ini adalah yang pertama kali. Namun dalam membantu program pemerintah agar sukses 1 juta vaksin menuju Indonesia sehat, kami siap,"pungkas Aris.
(L6OC/Hendra Tanjung).
Share:
Komentar

Berita Terkini