Kehilangan HP Pengunjung di Kolam Renang Tirta Fun, Tiga Remaja Putri Pernah Jadi Korban

Editor: Liputan 6 author photo
Tiga remaja putri korban pencurian di kolam renang Tirta Fun, saat berada dikantor polisi (foto: hendra tanjung liputan6online.com)

liputan6online.com I DELISERDANG - Seputar peristiwa pencurian HP di objek wisata kolam renang Tirta Fun di Jalan Pendidikan, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara sebelumnya tiga remaja putri pernah jadi korban, Selasa (30/11/2021).

Hal itu dikatakan Mila (17), Yamin (17) dan Putri (17) saat ketiganya mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, pada Sabtu 27 November 2021 lantaran ketiganya mendapat informasi bahwa pelaku pencuri HP dikolam renang tersebut telah tertangkap.

Ketiga korban mengatakan, jika ketiganya pernah menjadi korban pencurian di kolam renang Tirta Fun, pada Minggu 21 November 2021 kemarin.

Ketiga warga Jalan Letda Sujono Gang Istirahat, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung itu terpaksa harus pulang ke rumah dengan mengenakan pakaian basah.

Hal itu dikarenakan tas miliknya yang didalamnya berisikan baju ganti, uang senilai Rp 700 ribu serta Handphone (HP) hilang dikolam renang tersebut.

Diceritakannya, Minggu siang itu ketiganya datang berkunjung ke kolam renang Tirta Fun. Disitu ketiganya meletakkan tas yang didalamnya berisikan pakaian ganti. Tak hanya baju, sejumlah uang dan Handphone juga ada didalam tas itu.

Lalu ketiganya menceburkan diri kedalam kolam menikmati wahana air. Usai mandi, kemudian ketiganya keluar dari dalam kolam hendak mengambil pakaian ganti. Disitu ketiganya kaget lantaran tas tersebut telah hilang.

Atas kejadian itu, ketiganya memberi tahukan peristiwa tersebut kepihak pengelola kolam renang. Akhirnya ketiga remaja putri itu harus pulang ke rumah dengan pakaian basah dibadan.

"Didalam tas itu berisi pakaian ganti bang. Juga ada HP dan uang Rp 700 ribu. Kami terpaksa pulang ke rumah dengan pakaian basah dibadan,"sebut remaja putri itu kepada wartawan di kantor polisi. 

Sementara Nani, selaku pihak pengelola kolam renang Tirta Fun, saat dikonfirmasi Senin 29 November 2021, membenarkan peristiwa kehilangan HP milik pengunjung sudah lebih dari satu kali.

"Iya benar kejadian itu sudah yang kedua kali,"kata Nani. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini