Miris, Kantor Camat Aek Songsongan Kosong Total Saat Jam Kerja

Editor: Jurnalis author photo

Kantor Camat Aek Songsongan

liputan6online.com
| ASAHAN- Kantor Camat Aek Songsongan, Kabupaten Asahan tampak sepi dan tidak adanya aktivitas apapun.


Berdasarkan pantauan wartawan Liputan6online, Kamis (25/11) sekitar pukul 10.00 Wib, tidak adanya aktivitas apapun di kantor Camat tersebut, selain itu, tidak ada satupun pegawai / staff yang tampak berjaga. Beberapa ruangan ada yang terlihat terkunci rapat bahkan ada juga yang terbuka.

Padahal sesuai aturan, jam kerja aparatur sipil negara (ASN), para pegawai / staff di kantor Camat Aek Songsongan harus melayani masyarakat hingga pukul 16.15 Wib.

Sementara, Camat Aek Songsongan, Panusunan saat dikonfirmasi mengatakan penyebab kosongnya kantor tersebut dikarenakan pegawai / staff sedang mengikuti kegiatan Desa Marjanji Aceh.

"Kami ada acara bang di Desa Marjanji Aceh, tim evaluasi Provinsi, masing staf bagi tugas," ungkap Panusunan saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Camat Aek Songsongan enggan berkomentar banyak ketika ditanya terkait walaupun ada kegiatan, tidak semestinya kantor Camat Aek Songsongan yang notabenenya sebagai tempat pelayanan masyarakat di Kecamatan tersebut bisa kosong seperti itu.

"Ya kehabisan personil bang, sekcam para kasi ada yang rapat di Kisaran. Dan saya sendiri sangat bingung ..mohon maaf bang," terangnya.
(L6OC/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini