Nikmati Berbagai Atraksi Menarik Liburan di Central Park Zoo & Resort Pancur Batu

Editor: Liputan 6 author photo

Central Park Zoo & Resort Pancur Batu, Deli Serdang. (Hendra Tanjung, liputan6online.com)

liputan6online.com I DELISERDANG -Objek wisata Central Park Zoo & Resort di Jalan Jamin Ginting Km 20, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menyuguhkan berbagai atraksi yang sangat menarik perhatian pengunjung, Selasa (16//11/2021).

Pengunjung yang datang bersama keluarga maupun pasangannya ke lokasi wahana itu, tentunya tidak akan cepat bosan. Sebab, pihak pengelola telah menyediakan beragam aktivitas dan atraksi didalam lokasi objek wisata tersebut.

Beragam tontonan (atraksi) yang sangat menarik yang disediakan, sehingga para pengunjung yang datang berlibur ke lokasi wisata Central Park Zoo & Resort Pancur Batu itu, tidak akan kecewa.

Central Park Zoo & Resort memiliki lahan seluas 10 hektar itu, dikelilingi berbagai
macam jenis pohon hijau ranau. Sehingga wisatawan dapat menikmati kesejukan serta menghirup udara yang segar.

Berbagai atraksi menarik didalam lokasi objek wisata tersebut diantaranya:

1. Kandang satwa liar

Didalam tempat wisata itu terdapat tempat penangkaran hewan layaknya lokasi kebun binatang. Disitu para pengunjung dapat melihat bahkan berinteraksi dengan berbagai jenis hewan buas seperti singa, harimau, ular phyton dan buaya hewan predator.

Selain itu pengunjung juga akan terhibur dengan orang hutan yang lucu yang bisa membuat pengunjung tertawa terbahak-bahak. Tentunya pengunjung berada dalam pengawasan seorang pawang binatang tersebut demi keselamatan jiwa.


2. Kandang burung/unggas

Selain itu, juga didapat kandang burung yang cukup besar yang didalamnya didapat berbagai jenis unggas. Pengunjung pecinta berbagai macam burung, disana bisa melihat langsung  berbagai macam jenis unggas.


3. Kolam renang

Usai dari taman hewan, pengunjung orang dewasa dan anak-anak bisa langsung menikmati sensasi penyegaran didalam air yang bersih dan jernih. Sebab, kedalaman kolam pun bervariatif, sehingga dapat dinikmati oleh kalangan semua umur. 

Kemudian pengunjung juga dapat menikmati permainan yang telah disediakan seperti, perosotan spiral dan waterslide lurus yang cukup panjang didalam kolam. Sehabis berenang, wisatawan bisa beristirahat santai dengan keluarga di pondok dipinggir kolam renang tersebut.


4. Aquarium

Usai menikmati segarnya air yang jernih, pengunjung dapat melihat aquarium yang cukup besar. Dimana aquarium itu didapat ikan hiu yang biasa hidup di laut lepas. Tentunya hal itu sangatlah menarik dan dapat bagi wisatawan yang berada di Central Park Zoo & Resort.


5. Museum

Selepas dari aquarium pengunjung jangan sampai melewatkan sebuah museum didalam lokasi wisata tersebut. Dimana didalam museum itu wisatawan disajikan dengan melihat berbagai jenis hewan yang telah mati dan diawetkan.

6.  Pusat permainan

Lalu wisatawan juga bisa menikmati berbagai ragam permainan didalam lokasi wisata tersebut. Permainan yang disuguhkan bukan untuk kalangan dewasa saja, namun juga bisa dinikmati oleh anak-anak.



Tak hanya itu, bagi wisatawan yang datang liburan bersama keluarga maupun pasangannya, diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar. 
Tentunya pengunjung juga harus bisa menjaga kebersihan.

Tempat rekreasi itu dibuka dari jam 09.00 Wib - 17.00 Wib dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Jika dihari biasa, pengunjung dikenakan Rp. 30 ribu/orang.

Jika dihari libur (weekend) Sabtu dan Minggu harga tiket Rp. 40 ribu/orang. Harga tiket yang begitu murah itu, tentunya bisa saja berubah usai masa promo berakhir. Namun pengunjung bisa juga meminta member card.

Selain fasilitas keaman yang terjamin, fasilitas lain seperti lokasi parkir kendaraan yang luas, musholla, toilet, restoran, hiburan juga disediakan didalam lokasi wisata tersebut.

Bila anda berencana hendak datang ke lokasi wisata Central Park Zoo & Resort, anda bisa menghubungi langsung pusat layanan melalui telepon: (061) 42083142 atau Whatsapp 081212909744.(L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini