Warga kota Siantar Tewas Usai Terjun Bebas Dari Lantai 3 Mall Center Point Medan

Editor: Jurnalis author photo

Suasana heboh di Mall Center Point', insiden pria tewas terjun bebas (ft: Ist)

liputan6online.com
| MEDAN - Seorang pria yang tewas karena nekat lompat dari lantai 3 Mall Center Point' Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, kota Medan ternyata warga kota Siantar, provinsi Sumatera Utara, Selasa (9/11/2021).


Informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Soe Tjin Wu (54ntahun) warga Jalan Ade Irma Suryani No 85, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Soe Tjin Wu, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 3 Mall Center Point'. Akibat dari insiden itu, suasana didalam Mall pada siang hari itu pun sontak heboh hingga mengundang datang pihak kepolisian dan wartawan.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang disusul datang petugas Inafis Polrestabes Medan, usai melakukan oleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mengevakuasi jenazah pria paruh baya itu ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri Simamora, kepada wartawan mengatakan hasil penyidikan polisi saat ini pria tersebut diduga akhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 3 Mall Center Point' adalah bunuh diri.

"Hasil penyidikan sementara diduga bunuh diri. Kini jenazah berada di RS Bhayangkara Medan,"ujarnya. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini