Banyak Aset Negara Hilang Dilingkup Pemda Matim

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com
| NTT- Banyaknya pencuri dilingkup Pemerintah Daerah Manggarai Timur yaitu diLehong membuat hilangnya beberapa aset Pemda. Kehilangan aset pemerintah merupakan suatu hal  yang perlu dipertanyakan. Ada beberapa barang milik pemerintah telah hilang begitu saja dan tanpa tau menau siapa yang mengambilnya. 

Kehilangan aset Pemda ini suatu hal yang mustahil dan bahkan bingung siapa yang mengambilnya.

Seperti Kulkas Milik dinas Pangan dan kelautan, genset milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan anehnya lagi mobil Dinas Milik Dinas Kesehatan yang hilang pada saat pelelangan.

Seperti yang disampaikan Dinas Pangan dan kelautan kabupaten Manggarai Timur Herman Kodi kepada media liputan6online.com beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya untuk mencarinya. Lebih anehnya lagi bahwa hilangnya kulkas tersebut tidak meninggalkan jejak apapun, baik bekas kaki maupun hal-hal lain. Pihaknyapun menduga bahwa pencuri itu masuk melalui pintu.

"Kami sudah berupaya mencarinya dan anehnya lagi bahwa hilangnya kulkas tersebut tanpa meninggalkan bekas apapun",ungkap Herman.
Lanjut Herman bahwa pihaknya siap bertanggungjawab atas aset pemda yang hilang itu. 

Sementara di Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur hilangnya mobil dinas saat melakukan pelelangan. Beberapa waktu lalu juga pihak dari Dinas Kesehatan sudah membuat berita kehilangan di Polres Manggarai Timur namun pihak Polres enggan mengurusnya sebab bukti yang dipegang oleh Dinkes hanyala STNK. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini