Audensi Pengurus PBVSI Padang Sidempuan, Kapolres: Siap Berbagi Pengalaman Kepada Generasi Muda dan Pelajar

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDEMPUAN- Sebagai mantan atlit bola voly nasional, Kapolres P.Sidempuan AKBP Juliani Prihartini mengaku siap  untuk berbagi pengalamannya  kepada generasi muda dan pelajar yang ada di P.Sidempuan. Hal itu disampaikan Kapolres saat menerima audensi  pengurus Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI)  Kota P.Sidempuan di ruang kerjanya, Selasa (18/1/2022).


Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta pengurus PBVSI P.Sidempuan banyak menggelar kegiatan, mulai even tingkat pelajar, tingkat daerah, tingkat provinsi hingga nasional, agar olahraga bola voly semakin digemari masyarakat, sehingga muncul  atlet-atlet berbakat dan ini profesional.

"PBVSI P.Sidempuan harus banyak menggelar even bola voly sehingga generasi  muda kita semakin jauh dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,"ujarnya.

Menyahuti harapan Kapolres,, Ketua Umum PBVSI Kota P.Sidempuan, Robby Arianto Napitupulu mengatakan  PBVSI P.Sidempuan dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen bola voly tingkat pelajar SMA sederajat di Kota P.Sidempuan.

Menurut Robby, kehadiran sosok AKBP Juliani Prihartini di P.Sidempuan yang merupakan mantan atlet bola voly nasional, diyakini olahraga bola voly di Kota P.Sidempuan ke depannya akan lebih maju dan berkembang.

Dalam audensi tersebut, Robby didampingi sejumlah pengurus diantaranya Ketua Harian Syamsul Lubis, Bendahara Syahriadi Siregar, Ketua Bidang Bina Prestasi Aswin Lubis, pelatih putra Aswin Siregar dan Ketua Bidang Organisasi Khairul Arief.

Audensi diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa kostum PBVSI dari Ketua Umum PBVSI Robby Arianto kepada Kapolres Padangsidimpuan. (L6OC/Hadiansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini