Mengadakan Dorprese, Pemdes Pamedaran Tuntaskan Vaksinasi Dosis Satu & Dua

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Dalam mempercepat pelaksanaan Program Vaksinasi. Pemdes Pamedaran, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, mengadakan Dorprese, Jumat (12/1/2022).


Adapun jenis vaksin yang disediakan adalah, tahap 1 dan 2. Jenis dosis tersebut Pfriserastrajineca dan Sinovac dengan jumlah 6.220 untuk Desa Pamedaran, Kecamatan Ketanggungan Brebes dari umur 12 tahun ke atas. Sementara sasaran yang ada di Desa 3.166.

Yang merantau (orang) sebanyak 3.054, sedangkan yang sudah di Vaksin sebanyak 2.283. Sementara yang belum di Vaksin di Desa saat ini 883 (orang).

Harapan Warji, selaku Kepala Desa, dengan diadakannya Dorpres, masyarakat antusias untuk di vaksin agar dapat memenuhi target 100%, khususnya yang ada di Desa Pamedaran kecamatan Ketanggungan Brebes. 

Sementara Sunarto, selaku kepala Puskesmas Cikeusal kidul berharap, cakupan Vaksinasi dosis satu maupun dosis dua bisa tercapai sebagai mana yang diharapkan. yakni minimal 70% dan mudahan dapat 100% warga yang ada di desa," katanya.

Dan, sambung Sunarto, harapan yang terakhir ini, ancaman covid-19 bisa di minimalisir dengan hed imunity," tandasnya. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini