1.000 Masker Dibagikan, Kapolres Belawan: Untuk Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Dalam rangka menekan angka penyebaran covid19, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., membagikan sebanyak 1.000 masker kepada warga di jalan RPH Mabar, Rabu (16/2). Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres usai pelaksanaan vaksinasi serentak yang dipimpin oleh Kapolri melalui aplikasi zoom meeting, dimana Kapolres mengikutinya di kantor kelurahan mabar.


Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., tampak turun langsung membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan RPH mabar, tepatnya di depan kantor lurah mabar.

Menurut Kapolres, dari pengamatan yang dilihatnya, secara umum warga yang melintas sudah mematuhi protokol kesehatan dimana tampak banyak warga yang tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumahnya.

“Dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 ini terutama varian omicron, kami menghimbau warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, untuk itu saat ini kami membagikan masker kepada warga sambil mengingatkan untuk tetap memakai masker.” Ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres yang juga didampingi Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP.,  berharap agar semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, dan kepada warga yang belum divaksin, Kapolres menghimbau untuk segera divaksin demi kesehatan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini