Wanita Muda Tewas Mengambang di Areal Sawah Milik Warga

Editor: Liputan 6 author photo
Warga saksikan mayat wanita mengambang didalam areal sawah (liputan6online.com/dok polisi)

liputan6online.com I DELISERDANG -Warga Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita muda mengambang didalam areal persawahan milik warga, Kamis (3/2/22) pagi.

Warga yang mengetahui itu langsung memberitahukan kepihak kepolisian setempat. Personel Reskrim Polsek Beringin, langsung datang kelokasi mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan disusul petugas Inafis dari Polresta Deliserdang.

Hasil identifikasi yang dilakukan petugas Inafis dilokasi, identitas mayat wanita muda itu yakni, Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Beringin, Polresta Deliserdang AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan, bahwa penemuan mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Ngatemin, warga sekitar yang hendak kesawah.

Atas temuan itu lantas warga tersebut memberitahukannya kepada anggota polisi yang tengah melintas dilokasi. Selanjutnya informasi tersebut diteruskan ke Polsek Beringin.

Polisi mengevakuasi jenazah untuk di autopsi ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan penyidikan

"Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas Inafis, terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Untuk perhiasan emas seperti cincin dan kalung masih ditemukan dan kini jenazah telah dievakuasi untuk di autopsi ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan penyidikan selanjutnya,"ujar Doni, kepada wartawan. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini