Kurun Waktu 6 Jam, Tiga Kawanan Geng Motor Menewaskan Seorang Montir Berhasil Ditangkap Polisi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6onlune.com
| BELAWAN- Tiga kawanan geng motor yang bunuh seorang montir di Jalan Iliyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, berhasil ditangkap personel Dit Reskrimum Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan.

Pelaku yang ditangkap itu bernama Ayub Pulungan warga Jalan Jawa, Gang II, Belawan, Azhari warga Jalan Bawal, Pajak Baru, Belawan, dan Abdul Salam warga Jalan Alu-Alu, Belawan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, ketiga kawanan geng motor yang membunuh itu ditangkap dalam kurun waktu enam jam setelah peristiwa tersebut.

“Ketiganya diamankan karena melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang pria berinisial R hingga meninggal dunia,” katanya, Kamis (21/4/2022).

“Sejauh ini kasusnya masih didalami dan dikembangkan untuk menangkap pelaku lainnya yang masih buron,” sebut Hadi ketiga kawanan geng motor yang ditangkap itu sudah ditahan.

Diketahui, Retno (30) tewas setelah dibacok di depan anak dan istrinya yang sedang hamil oleh kawanan geng motor di Jalan Iliyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (21/4/2022) sekira pukul 00.10 WIB dini hari.

Belum diketahui apa penyebab penyerangan yang dialami montir tersebut. Hanya saja, dini hari itu korban bersama anak dan istrinya baru saja pulang membeli nasi goreng dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba sekelompok geng motor mengikuti dari belakang.

Ketika melintas di lokasi, sekelompok geng motor ini memepet korban. Pada saat korban menghentikan laju kendaraannya, para kawanan pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit langsung membacok bagian tubuh korban di depan anak dan istrinya. (L6OC/Noi)

Share:
Komentar

Berita Terkini