Penandatanganan MoU Bank Brebes dengan Perumda Tirta Baribis dan PT Daehan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Penandatanganan MoU Bank Brebes dan Perumda Tirta Baribis, serta PT Daehan dilakukan di Bank Brebes, Selasa (12/04/2022).


Bank Brebes dengan Tirta Baribis Brebes  bekerjasama dalam penampungan dana dalam pembayaran tagihan air pelanggan menjadi paymant point pembayaran tagihan air PDAM ditandatangani langsung oleh Direktur utama Tirta Baribis, Agus Isyono.

Sementara Untuk PT Daihan Global  kerjasama dalam penyaluran kredit dan tabungan simade untuk buruh/karyawan yang ditandatangani dan diwakili dari PT Daehan Harryawan Kurnia manager humans resours.

Sedangkan dari pihak Bank Brebes ditandatangani oleh PLT Direktur utama  Perumda BPR Bank Brebes Dadan Hardiana Agustina. 

Penandatangan disaksikan Dra. Julining Piruladewi sebagai Dewan  Pengawas Bank Brebes dan Akhmad Sudibyo sebagai Anggota Dewan pengawas.

Disamping itu, Dra. Julining Piruladewi mewakili Bupati Brebes menyambut baik Penandatanganan MoU antara Perumda BPR Bank Brebes dengan Perumda air minum Tirta Baribis Brebes terkait kerja sama penampungan dana dalam pembayaran tagihan air pelanggan melalui paymant point. Peningkatan mutu pelayanan terhadap para pelanggan dalam memberikan layanan terbaik. (Ril/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini