Launching dan Peletakan Batu Pertama Grand Surya Residance Dihadiri Ketua Umum GNPK- RI

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES - Peletekan batu pertama, sekaligus Launching Grand Surya Residence yang digelar di pulosari, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Minggu  (3/7/2022).


Acara tersebut di meriahkan dengan berbagai acara diantaranya yaitu, lomba sepeda santai yang disertai kupon berhadiah secara langsung di undi.

Acara Tersebut  di hadiri oleh segenap jajaran dari GNPK RI DPD Brebes serta GNPK RI PC se-Kabupaten Brebes, ikut memeriahkan acara launching dan Pelatakan batu pertama grand surya residance Pulosari Brebes.

Asrofi, selaku Owner dan juga selaku deputi pencegahan korupsi GNPK RI pusat mengatakan. "Alhamdulilah untuk Launching peletakan batu pertama berjalan dengan lancar dan sangat meriah," ucapnya.

"Saya ucapakan banyak terima kasih kepada semua jajaran GNPK RI  PC dari semua yang hadir, Kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes sudah hadir ikut meriahkan acara launching dan peletakan  batu pertama di gelar di Pulosari Brebes. Besar harapan, semoga nanti setelah terbangunnya grand surya residance perumahan cluster kwalitas premium bisa membantu untuk warga masyarakat yang membutuhkan," harap Asrofi.

Disamping itu, Budi Prabowo, selaku ketua DPD GNPK RI Kabupaten Brebes bersama dengan PC GNPK RI se Kabupaten Brebes yang ikut memeriahkan juga menyampaikan.

" Kami sangat mengapresiasi sekali adanya acara launching Grand Surya Residence ini yang di hadiri muspika Kecamatan, polres Brebes juga dari kepemerintahaan Daerah Bupati Brebes," ucapnya. (L6OC/Tashadi)

Share:
Komentar

Berita Terkini