Asisten Il Sekda Oktavianus Hadiri Ibadah Penutupan Diklat Kependetaan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Mejelis Daerah Papua melaksanakan Ibadah penutupan  Diklat kependetaan kelas Serui, yang di laksanakan mulai dari bulan Maret sampai dengan bulan Agustus dan diikuti oleh 82 orang.


Sebelum penutupan Diklat ke-pendetaan  tersebut, dimulai dengan Ibadah yang  dipimpin oleh Ketua GPdl Majelis Daerah Papua pendeta Timotius Dawir, M.Th.mengajak pada pelayan Tuhan untuk sabar menghadapi umatnya walaupun dihina di kritis tetap sabar karena Tuhan tidak suka pelayan yang cepat tersinggung, Pdt. Pantekosta itu harus tenang fokus pada perintah tuhan.

Asisten ll Sekda Oktavianus Ayorbaba SE.M.Si mewakili Bupati  Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar S, Sos  memberikan sambutan sekaligus menutup dengn resmi  Penamatan Diklat kependetaan Kelas Serui tahun 2022 yang diikuti oleh 82 orang di GPdI Ekklesia Serui  Kota Kamis  (18/8/2022 )

Bupati Tonny Tesar dalam sambutanya yang di bacakan oleh Asisten ll Sekda Oktavianus Ayorbba, atas nama pemerintah daerah  saya menyampaikan selamat kepada saudara saudara telah berhasil menamatkan pendidikan dan pelatihannya pada tahun ini dan siap melaksanakan tugas pelayanan dan pemberitaan Injil pada jemaatnya masing masing di Kabupaten Kepulaun Yapen.

Oleh sebab itu, melalui Diklat ini, keberadaan Hamba Tuhan akan semakin bertambah yang berdampak pada pelayanan yang optimal di GPdl se Kabupaten Kepulauan Yapen.

Satu hal  yang di disampaikan Bupati Tonny Tesar yaitu, dalam menjalankan pekerjaan di ladang Tuhan, saudara saudara diharapkan  tak hanya  sekedar mengaktualisasikan wawasan dan pengetahuan yang di peroleh lewat Diklat ini dalam tugas pelayanan, tapi tunjukan keteladanan yang baik agar di pandang sebagai Abdi Allah yang  memancarkan kasih Kristus serta membuat benih benih kebaikan  di tengah masyarakat 

" Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada jemaat GPdl Ekklesia Serui yang telah memfasilitasi kegiatan Diklat ini dan juga sebagai persiapan Musda ke - XV GPdl di tanah Papua, yang dilaksanakan pada tanggal 24 - 26 Agustus 2022. 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Tonny Tesar yang diwakili oleh  Asisten ll Sekda Oktvianus Ayorbaba,   Ketua dan pengurus Mejelis daerah GPdl Papua,  para ketua gembala sekota Serui, tamu undangan dari  hamba tuhan yang hadir dan para jemaat GPdl Serui. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini