Polsek Medan Labuhan Berikan Bansos Kepada Warga Lansia dan Anak Yatim

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| LABUHAN- Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat lansia sakit tua dan anak yatim piatu, Polsek Labuhan Resort Polres Pelabuhan Belawan berikan Bansos (Bantuan Sosial) korban banjir di Komplek TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Belawan) Lingkungan 18, Kelurahan Seimati, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (12/10/2022) pukul 11.00 WIB.


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution SH dan Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SIP didampingi Kanit Binmas, AKP Edy Surya, Bhabinkamtibmas Kel.Seimati Aiptu J.Sitanggang turun langsung memberikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu di Wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, warga Lansia sedang sakit ibu Zuriah (68 tahun).

"Ditengah-tengah masyarakat, memberikan ketenangan sekaligus membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu. Semoga a ini kami lakukan sesuai instruksi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang," ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution.

Ditambahkan Kompol Mustofa lagi, sembako yang dibagikan personil Polsek Labuhan ini ada sebanyak 20 paket sembako yang dibagikan kepada lansia dan anak yatim piatu," katanya.

"Tak lupa saat bagikan sembako tersebut, kita juga ajak masyarakat agar tak panik terkait penyesuaian harga BBM. Kemudian membantu Polri dan Pemerintah jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya 

Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Medan Labuhan dari jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Baksos.

"Dalam kegiatan ini, kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan. Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan,walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna," tandasnya. (L6OC)
Share:
Komentar

Berita Terkini