DPD AMPI Kota Medan Hadiri Rapat Kerja dan Konsolidasi Rayon AMPI Medan Tembung

Editor: Liputan 6 author photo
Foto bersama DPD AMPI kota Medan bersama Rayon AMPI Medan Tembung dalam kegiatan Rapat Kerja dan Konsolidasi (foto: hendra tanjung liputan6online.com) 

liputan6online.com I MEDAN - Untuk kedua kalinya DPD AMPI Kota Medan, menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) sekaligus Konsolidasi di Sekretariat Rayon AMPI Medan Tembung, Jalan Kapten Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (24/11/2022).

Ketua Rayon AMPI Medan Tembung Harvinsyah Rozi Harahap, dalam pidatonya mengatakan selain membahas Rapat Kerja dan Konsolidasi, kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi para kader AMPI.

Harvin, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha, beserta rombongannya yang telah menyempatkan waktu untuk datang menghadiri kegiatan di Sekretariat Rayon AMPI Medan Tembung, meskipun cuaca dalam kondisi hujan.

Ketua AMPI Rayon Medan Tembung, Harvin Syahrozi Harahap, saat memberikan pidato (foto: hendra tanjung) 

Dalam kegiatan Konsolidasi tersebut Harvin, menegaskan kepada para kader AMPI baik Rayon maupun Sub Rayon tidak malu untuk menyampaikan saran dan pertanyaan demi kemajuan para kader dalam berorganisasi.

Namun dikatakannya, hal yang sangat terpenting dalam berorganisasi adalah para kader AMPI haruslah menyusun barisan satu komando dan menyatukan tujuan. Sehingga kita bisa dapat menjadi pelaut yang tangguh dalam ombak yang kencang.

"Tanyalah apa yang harus ditanyakan, sebab disinilah tempat kita bertanya jawab dan jangan malu-malu demi kemajuan AMPI Rayon Medan Tembung serta kemajuan kita bersama dalam berorganisasi,"tegas Harvin, kepada para kader AMPI Rayon dan Sub Rayon.

Ketua AMPI kota Medan, M Rizki Nugraha (foto: hendra tanjung) 

Senada Ketua AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha, mengatakan didalam berorganisasi kita haruslah mempunyai mimpi. Sebab, organisasi AMPI adalah organisasi yang terlahir dari partai politik. Untuk itu para kader AMPI haruslah belajar berpolitik agar nantinya bisa ikut berpolitik.

Juga yang sangat terpenting dalam berorganisasi haruslah satu komando dan tetap menjaga situasi kondusif dan melakukan persuasif demi terciptanya AMPI lebih baik kedepannya. Jika ada segalah bentuk kegiatan yang akan dilakukan jangan lupa mempublikasikan kegiatan tersebut agar diketahui masyarakat banyak. Sebab, media sangatlah penting untuk membesarkan dan mempublikasikan kegiatan sosial organisasi.

"Belajarlah berpolitik sebab AMPI dilahirkan dari partai politik. Kita harus punya mimpi kedepan agar kita benar-benar tahu arti dalam berorganisasi. Bawalah organisasi ini untuk lebih baik dan jaya kedepannya dengan tetap didalam satu komando serta menciptakan situasi kondusif dan lebih mengutamakan langkah persuasif,"kata Riski.

Amatan wartawan, usai kegiatan rapat kerja dan konsolidasi dilakukan dalam kondisi cuaca hujan deras, para kader AMPI lalu berfoto bersama dan dilanjutkan dengan acara bakar ikan. (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini