Anggota DPRD Sumut Hj. Meilizar Latif, Serahkan Bantuan Hibah Pemprov Sumut Kepada SD Muhammadiyah 07 Medan

Editor: Liputan 6 author photo
Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 07 Medan, Asral Efendi Bersama Anggota DPRD Sumut Hj Meilizar Latif SE.MM, dan siswa berprestasi (foto: hendra tanjung/liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Dalam rangka silaturahmi, anggota DPRD Sumut Hj. Meilizar Latif SE. MM, menghadiri acara penyerahan raport siswa sekolah SD Muhammadiyah 07 Jalan Denai Gg 2, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, Selasa (21/12/2022).

Kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Fraksi Demokrat Komisi C itu, disambut hangat oleh para guru, siswa bahkan orangtua siswa yang hadir kesekolah untuk mengambil raport anaknya.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 07 Asral Efendi, sebelum pelaksanaan penyerahan raport siswa semester 1 TA 2022-2023 dilaksanakan dalam pidatonya mengatakan, kehadiran Meilizar Latif, selaku anggota DPRD Sumut itu selain kunjungan silaturahmi juga sekaligus untuk menyerahkan Bantuan Hibah Pemprov Sumut APBD TA 2022 kepada SD Muhammadiyah 07 Medan.

Asral, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diserahkan oleh Meilizar, dan tentunya bantuan Hibah dari Pemprov Sumut tersebut digunakan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan sekolah. Kepada siswa Asral, juga berpesan bahwa libur sekolah dimulai sejak tanggal 22 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023 mendatang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Meilizar Latif, yang telah menyerahkan bantuan Hibah dari Pemprov Sumut, dihari pelaksanaan penyerahan raport siswa SD Muhammadiyah 07. Tentunya bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin sebagaimana fungsinya untuk memajukan atau menunjang tercapainya sasaran suatu program,"ujarnya.

Anggota DPRD Sumut Hj Meilizar Latif SE. MM, menyerahkan bantuan Hibah Pemprov Sumut kepada Asral Efendi, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 07 Medan (foto:liputan6online.com)

Senada, Meilizar Latif, menyampaikan bahwa dana Hibah senilai Rp 75 juta itu
bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk melengkapi alat teknologi SD Muhammadiyah 07 demi
memajukan dan menunjang tercapainya sasaran program yang tengah berjalan.

Meilizar, juga menghimbau kepada seluruh siswa SD Muhammadiyah 07, meskipun libur sekolah usai menerima raport, siswa tetap jangan lupa untuk belajar dirumah agar menjadi anak yang pintar. Semoga kedepannya siswa SD Muhammadiyah 07 menjadi anak yang pintar dan tercapai apa yang menjadi cita-citanya selama ini.

"Dana Hibah senilai Rp 75 juta ini berasal dari pemerintah. Atas usulan saya, akhirnya dana tersebut dapat saya serahkan kepada SD Muhammadiyah 07. Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin demi kemajuan SD Muhammadiyah 07 dan kedepannya akan mendapatkan bantuan berikutnya.


Ucapan selamat dari wali kelas kepada siswa berprestasi

Amatan wartawan, usai menyerahkan piala kepada siswa yang berprestasi, selanjutnya para guru menyerahkan raport kepada seluruh siswa kelas 1 sampai kelas 6 dan kegiatan diakhiri dengan photo bersama. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini