Hendak Belik Sendal Handphone di Jambret, Pelaku Babak Belur di Hajar Massa

Editor: Jurnalis author photo

Pelaku Saat Diamankan Massa

liputan6online com
| MARELAN- Hendak membeli sendal, Nanda dijambret oleh dua remaja di jalan M. Basir.


Aksi kedua remaja itu gagal lantaran korban berteriak untuk mengundang perhatian warga, Jum'at (30/12/2022) pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan yang didapat, Nanda (korban) warga sei mati, kecamatan Medan labuhan itu berboncengan dengan sahabatnya Nikita. Dipertengahan jalan, korban diikuti 2 pelaku Yasin (17 tahun) dan Fauzan warga jalan ileng, Kecamatan Medan Marelan. Setelah mendekati korban pelaku langsung menjambret dua handphone yang di pegang Nikita.

"Massa berhasil menangkap Yasin dan menjadi bulan-bulanan hingga babak belur, sedangkan Fauzan melarikan diri ke pinggir sungai," kata korban.

Pelaku sempat lari kami kejar, sambung Nanda, pas di Titi ini aku tendang, orang itu jatuh kami juga jatuh, satu pelaku berhasil ditangkap warga disini," katanya.

Tak lama kemudian Babinsa Kelurahan Rengas Pulau datang dan membawa pelaku yang sudah babak belur ke Polsek Medan Labuhan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku mengaku jika berhasil menjambret, handphone yang ia dapatkan akan dijual.

"Baru ini aku jambret bg, kok berhasil uangnya kami pakai untuk malam tahun baruan," kata pelaku kepada wartawan

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka - luka di bagian tangan, pinggang dan kaki, serta handphonenya dibawa kabur pelaku yang melarikan diri. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini