Jelang Natal dan Tahun Baru, BM Center Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: Liputan 6 author photo
Perwakilan BM Center melalui Wakil Sekretaris DPD Medan Taruna Merah Putih, saat menyerahkan paket sembako di Sekretariat PAC PPN (foto: hendra tanjung/liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Jelang hari raya Natal dan sambut Tahun Baru 2023, Birlian Moktar (BM Center) berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Sekretariat PAC PPN Gg Maju IX, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Pembagian sebanyak 50 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan itu diserahkan langsung kepada pengurus organisasi Pemuda Peduli Nias (PPN) oleh Tim Merah Putih Birlian Moktar, bersama Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) DPC Medan.

Warga dilokasi yang menerima bantuan sosial itu mengucapkan terimakasih kepada BM Center, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk keluarganya.

"Terimakasih kepada BM Center, yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami. Dengan bantuan berupa sembako ini, setidaknya dapat sedikit meringankan beban kami dalam situasi sulit saat ini. Kami berharap kegiatan sosial ini juga dapat dilakukan ditempat-tempat lain dengan berkesinambungan,"kata salah satu warga saat ditayai wartawan.

Perwakilan BM Center melalui Wakil Sekretaris DPD Medan Taruna Merah Putih yakni Teguh Satya Wira didampingi Ketua HIMNI DPC Medan Brian Harefa, mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi kepada warga khususnya suku Nias, yang ada di kota Medan.

Dikatakannya, selain mempererat hubungan tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga satu bentuk Kolaborasi, tanpa ada perbedaan suku maupun agama.

"Kegiatan Bhakti Sosial ini kita lakukan bukan merupakan satu pesan sponsor jelang pemilu, namun kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan rutinitas BM Center, yang kerap dilakukan kapan saja masyarakat memerlukannya,"jelas Teguh, saat menyerahkan 50 paket sembako di Sekretariat PAC PPN Jumat (16/12/2022). (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini