Dukung Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Sosialisasi Pengenalan Rambu-Rambu ke Sekolah

Editor: Liputan 6 author photo
Personel Satlantas Polrestabes Medan sosialisasi ke sekolah TK Swasta Yayasan Bina Insan Mandiri (foto: dok polisi/ liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Untuk mendukung Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023, Satlantas Polrestabes Medan, melakukan kegiatan sosialisasi pengenalan rambu-rambu ke sekolah TK Swasta Yayasan Bina Insan Mandiri di Jalan Bambu II, Medan, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan sosialisasi yang diberi nama Polisi Sahabat Anak (Polsanak) itu dimulai dari pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan AKP S Ramdhan SH, Kasubnit 2 serta dibantu oleh sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas Polrestabes Medan, mengajak anak-anak TK Swasta Yayasan Bina Insan Mandiri, untuk bermain dan bernyanyi bersama serta mengenalkan dan memberitahukan tentang arti rambu-rambu lalulintas kepada siswa TK.

Selain itu personel Satlantas Polrestabes Medan, juga mengajak siswa TK untuk rajin belajar, beretika dan bermoral baik serta patuh kepada orangtua dan guru.

Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP S Ramdhan SH mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan selama 14 hari kedepan sejak tanggal 8 Maret sampai 21 Maret 2023.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Toba tahun 2023, yang diberi nama Polisi Sahabat Anak (Polsanak), yang bertujuan untuk mengenalkan sejak dini kepada siswa TK tentang rambu-rambu lalulintas. Selain itu, juga mengajak para murid TK sebagai generasi penerus bangsa ini, untuk rajin belajar, beretika bermoral baik kepada orangtua dan guru,"kata AKP S Ramdhan, kepada wartawan. (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini