Kapolres Belawan: Terimakasih Kepada Seluruh Kepling Sudah Aktif dalam Satgas Anti Tawuran

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN - Jelang Ramadhan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, mengumpulkan para Kepling di Kelurahan Belawan I, Senin (20/3/2023).


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepling yang sudah aktif dalam satgas anti tawuran.

“Menjelang bulan suci ramadhan sampai perayaan Idul fitri saya berharap situasi di Kecamatan Medan Belawan kondusif dan tidak ada lagi anak-anak yang melakukan aksi tawuran," Kata Kapolres.

“Kita harus mencegah dan hindari segala sesuatu yang membuat situasi tidak kondusif, Kalau ada informasi laporkan ke pihak Polres. Apabila ada anak anak yang kumpul - kumpul bubarkan, apabila mereka tidak mau di bubarkan kita bawa ke Polres, Kita harus mengetahui modus - modus mereka,” Sambungnya.

“Dalam pertemuan ini kita berharap kebersamaan kita untuk mengambil langkah langkah dalam menciptakan situasi yang kondusif," Tutup Kapolres.

Kegiatan pertemuan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kepling Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan bertujuan agar para Kepling dapat mendatakan warganya dan apabila adanya salah satu DPO maupun pelaku aksi tawuran agar segera melaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. (L6OC/Ril/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini