Abang dan Adik Warga Jalan Halat Medan, Tewas Kesetrum Arus Listrik

Editor: Liputan 6 author photo
Kedua korban tergeletak dilantai usai kesetrum arus listrik (liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Dua bersaudara warga Kecamatan Medan Area, Kelurahan Kota Maksum, Jalan Halat Gang Cempaka 1 No 3, tewas kesetrum arus listrik di Jalan Perbatasan Komplek Citra Dafa Blok C13, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kedua korban yakni, Muhammad Emir Alfaiz (20) berstatus sebagai mahasiswa dan Quinsha Az Zahra (14) berstatus sebagai pelajar. Keduanya ditemukan warga sudah tidak bernyawa tergeletak dilantai dalam rumah pada Minggu (28/5/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Warga sekitar yang menemukan jenazah abang dan adik itu mengatakan, berawal Minggu siang sekira pukul 12.15 WIB, warga mendatangi rumah korban. Namun saat pintu rumah berulang kali digedor, tak satupun penghuni rumah yang menyahut dari dalam rumah.

Warga dan petugas kepolisian saat berada dilokasi kejadian 

Warga yang curiga lantas mendobrak pintu rumah dan disitu warga menemukan dua orang telah tergeletak dilantai dalam kondisi tidak bernyawa. Atas temuan itu, kemudian warga melaporkan kepada kepala dusun (Kadus) dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat (Polsek Percut Sei Tuan).

Bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, lalu mendatangi lokasi tempat kejadian. Dari hasil identifikasi Tim Inafis, kedua korban dinyatakan meninggal dunia akibat kesetrum arus listrik.

Informasi yang dihimpun, sebelum keduanya ditemukan tewas, orangtua korban tengah berada dirumah sakit.

"Orangtuanya lagi sakit dan sedang berada dirumah sakit. Mereka berdua tinggal didalam rumah itu,"sebut warga kepada petugas dilokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora SH, mengatakan kedua jenazah telah diserahkan kepihak keluarga.

"Pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum dan menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut,"ujar Japri, Senin (29/5/2023). (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini