Perjuangkan Hak Rakyat, Hani Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dari Partai Golkar Dapil 1

Editor: Liputan 6 author photo
Hani S.Pd. S.E (tengah) Caleg DPRD Kabupaten Cirebon (liputan6online.com)

liputan6online.com I Cirebon - Demi membela serta memperjuangkan hak rakyat, Hani, S.Pd., S.E, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Dari Partai Politik Golongan Karya (Partai Golkar), Rabu (17/5/2023).

Aktivis perempuan yang memiliki tekad untuk membela kaum perempuan itu, mengusung visi dan misi, melaksanakan amanah konstitusi, mensejahterakan rakyat, membela rakyat, mengakomodir segala aspirasi rakyat untuk bangsa Indonesia yang bermartabat.

Ia siap bertarung di lima kecamatan didaerah pemilihannya (Dapil) 1, yang terdiri dari Kecamatan Dukuh Puntang, Sumber, Weru, Plered dan Plumbon.

Dalam bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, penyediaan infrastruktur yang baik, aspiratif serta memperjuangkan masukan dari masyarakat diberbagai bidang yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat di dapil 1, menjadi program unggulannya.

Hani, mengatakan, memilih partai Golkar yang menjadi kendaraan politiknya, merupakan partai yang sesuai dengan visi dan misi yang akan diusungnya. 

"Golnya adalah sesuai perintah ketua DPD partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka, S.H. Sapu bersih untuk pemenangan Golkar, menang Pileg, menang Pilpres,menang Pilkada. Golkar menang, rakyat sejahtera,"kata Hani, saat disambangi wartawan.

Adapun profil wanita muda energik itu merupakan lulusan S1 Universitas Nahdhatul Ulama (UNU) Cirebon, jurusan Pendidikan Bimbingan dan Konseling, S1 Universitas 17 Agustus (UNTAG) Cirebon, jurusan Ekonomi Manajemen.

Kini dirinya tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswa hukum di Universitas Muhammadiyah Cirebon, (UMC) sekaligus menimba ilmu S2, di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tribuana Jurusan Magister Manajemen. (L6OC/Hendra Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini