Seorang Mahasiswa Tewas Akibat Ulah Para Kawanan Begal

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| LABUHAN Deli- Aksi begal kembali terjadi di Jalan Veteran Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Sebelum beraksi, para kawanan begal kerap berkumpul di Simpang KFC Labuhan Deli.

Aksi begal tersebut menewaskan mahasiswa Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan, bernama M Fadhli (19) warga Provinsi Riau yang kos di Jalan Sumarsono Ujung, Dusun VA Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.
Sedangkan temannya, Vicho Ananta Ginting (22 tahun) warga Bah Jambi, Kabupaten Simalungun dalam kondisi kritis dan kini dirawat di RSU Sinar Husni, Helvetia.

Sementara sepeda motor korban jenis Honda Vario warna Hitam belum diketahui keberadaannya.

Teman-teman korban sesama mahasiswa yang berhasil lolos dari aksi begal tersebut kepada awak media menyebutkan, mereka sempat meminta bantuan ke Pos Siskamling Dusun XI Desa Helvetia.

Kepada petugas Siskamling teman-teman korban menceritakan, kawanan begal berada di Simpang KFC hingga di depan sekolah PAB Helvetia, sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

Masyarakat Desa Helvetia, Labuhandeli sangat menyayangkan aksi pembegalan yang sudah berulang kali terjadi di Jalan Veteran Labuhan Deli dan meminta pihak kepolisian mengambil tindakan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini