Tiga Rumah di Desa Bandar Klippa Percut Sei Tuan, Luluh Lantak Dilahap Sijago Merah

Editor: Liputan 6 author photo
Sejumlah warga dilokasi tampak panik (foto: liputan6online.com) 

liputan6online.com I Deliserdang -  Sebanyak 3 rumah bangunan semi permanen di Jalan Masjid, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Senin (3/7/3023) sekira pukul 12.00 WIB.

Meski warga sekitar mencoba melakukan pemadaman api dengan air dan alat seadanya, namun besarnya kobaran api akhirnya meluluhlantakkan tiga rumah sekaligus.

Rumah yang diketahui milik Ahmad Suraji (50) serta dua rumah lain milik saudaranya yang letaknya tepat berada dibelakang rumahnya itu, juga tak luput dari amukan sijago merah.

Petugas pemadam kebakaran yang datang kelokasi, melakukan pendinginan untuk mengantisipasi agar api tidak kembali menyala yang nantinya dapat membakar rumah warga lain.

Usaha warga memadamkan api dengan alat seadanya (foto: liputan6online.com)

Amatan wartawan dilokasi, Kepala Desa Bandar Klippa, Suripno, tampak berjibaku membantu menyelamatkan harta benda  warga dari amukan sijago merah.

Sementara, Babinsa dan perangkat desa lainnya bersama pemuda dan tokoh masyarakat membantu mengatur arus lalulintas yang seketika terjadi kemacetan dikarenakan ramainya warga yang datang melihat peristiwa kebakaran tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora, saat dikonfirmasi mengatakan penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan.

"Nanti kita informasikan kembali apa penyebabnya karena masih dalam penyelidikan. Saat ini anggota bersama Tim Inafis, masih berada di lokasi tempat kejadian (TKP),"ujarnya. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini