Deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 di Sumut Bejalan Sukses

Editor: Liputan 6 author photo
Deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Provinsi Sumatera Utara/foto: hendra tanjung (liputan6online.com)

liputan6online.com I DELISERDANG - Dengan semangat juang para relawan, Deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024 di Jalan Jumadi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (26/11/2023) sukses terlaksana.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut para relawan antusias untuk dukungannya pada kedua pasangan Capres dan Cawapres (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka) akan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Kamal Ilyas, selaku Ketua Rumah Kemenangan Gibran, Sumatera Utara (RKG Sumut) didampingi sekretarisnya Adi Warman Lubis dan Bendahara Elfianti Tanjung S.H, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka) menjadi pilihan milenial dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Hal itu dikatakannya, sebab kaum milenial memilih (Prabowo - Gibran) dikarenakan kedua pasangan tersebut dapat mewakili atau representasi konkret kepemimpinan generasi muda.

“Jika kita amati saat ini dan dari segmentasi milenial, yang punya representasi itu hanya Gibran. Untuk itu dalam memenangkan Pilpres, Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres 2024, kita pastikan akan semakin banyak dan berkembang baik dikota maupun dikabupaten di Provinsi Sumatera Utara. Sehingga nantinya kita berharap Pasangan Calon Presiden (Pabowo - Gibran) meraih suara 60% menang dalam satu putaran,"kata Kamal Ilyas.

Amatan wartawan, sebelum kegiatan deklarasi dimulai, para relawan tampak mengenakan baju berwarna putih serta memakai topi putih dan merah bertuliskan RKG itu lebih dulu melakukan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia raya, hingga akhirnya kegiatan deklarasi sukses terlaksana. (L6OC/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini