Sebagai Rasa Syukur Hari Jadi Partai Gerindra ke-13, PAC Belawan Potong Nasi Tumpeng

Editor: Jurnalis author photo


BELAWAN
- Dalam rangka menyemarakan hari jadinya Partai Gerindra yang ke 13, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan bersama seluruh pengurus ranting, sayap partai bersahaja dan kader mengadakan berbagai kegiatan sosial, Minggu (07/02/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan PAC Partai Gerindar Medan Belawan ini mulai dari senam sehat bersama hingga membersihkan pemakaman umum yang ada di Kelurahan Sicanang.

Pengamatan wartawan, mengawali kegiatan dipagi hari tersebut, seluruh Pengurus PAC, Ranting, Sayap Partai dan seluruh kader mengadakan senam bersama dilapangan Lapangan Blok 21 Simpang Empat, Lingk. 15 Kelurahan Belawan Sicanang

Setelah senam bersama, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan didampingi sang istri yang juga pembina wanita Bersahaja Wahyu Ningsi serta sekretaris Ichsan Nasution dan Ketua OKK Ammaly melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur hari jadi Partai Gerindra ke 13.

Pemotongan nasi tumpeng tersebut dilakukan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Jaya Saputra dan diberikan kepada sang istri tercinta Wahyu Ningsi, Sekretaris PAC Icshan Nasution, Ketua OKK  serta Seluruh Ketua Ranting Gerindra di 6 Kelurahan.

Setelah melakukan syukuran dan sarapan bersama, seluruh pengurus PAC, Ranting dan sayap Partai melakukan konvoi ke pemakaman umum umat Islam dan Nasrani guna melakukan kegiatan bersih - bersih dan pengecatan.

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra didampingi sang istri Wahyu Ningsi serta  sekretaris Ichsan Nasution dan Ketua OKK Ammaly menyampaikan kepada seluruh kader tetap terus berjuang dibawah Panji Partai Gerindra dengan semangat yang Solid, Kompak dan Penuh Persaudaraan, serta tetap menjaga marwah dan wibawa partai ditengah - tengah masyarakat, serta tetap konsisten selalu berpihak dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ketua Jaya Saputra juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim PAC dan Ranting yang telah terus ikut berjuang bersama beliau membesarkan dan mengharumkan Nama Partai Gerindra, tanpa pernah menyerah dan tetap semangat selama ini di Kec. Medan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut, bung Jaya Saputra juga berharap kepada seluruh kader Partai Gerindra tetap berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Medan Belawan. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini