Secara Virtual, Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Selenggarakan Pra RAT Tahun Buku 2019 dan 2020

Editor: Jurnalis author photo


MEDAN
- Primkop Tenaga Kerja Bongkar Buat Upaya Karya Pelabuhan Belawan, menyelenggarakan pra rapat anggaran tahunan (RAT) tahun buku 2019 dan 2020 di Basecam Jalan Tangguk Bahagia I Ujung, Blok 2 Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (25/3/2021). 



Tujuan pra RAT untuk mendengar seputar laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkop TKBM Upaya Karya, sekaligus mendengar masukan dan usul-usul dari peserta  pra RAT dan penunjukan perwakilan peserta RAT Paripurna yang berlangsung pada 27 Maret 2021 mendatang.


Ketua Primkop TKBM Upaya Karya, Sabam Parulian Manalu mengatakan, pra RAT diikuti seluruh anggota yang dapat menghadirinya. Ada 3000 lebih anggota Koperasi TKBM yang terbagi dalam empat sektor. Mengingat banyaknya jumlah anggota dan pembatasan peserta karena Covid-19 dan buruh pelabuhan harus tetap bekerja melakukan bongkar muat di kapal,  maka pelaksanaan pra RAT tenaga kerja bongkar muat pelabuhan berlangsung pada dua tempat.


"Tempatnya, yakni Kantor DPD F SPSI-K SPSI Sumut, berlangsung secara virtual, sedangkan di Basecamp Jalan Tangguk Bahagia I Ujung Blok 2 Perumnas Griya Martubung, berlangsung secara tatap muka," ujar Sabam dalam pra RAT tersebut didampingi Wakil Ketua Ganda P Simbolon dan sejumlah pengurus lainnya


Dalam pra RAT tersebut ditetapkan 100 orang utusan mewakil sektor untuk mengikuti RAT Peripurna, pada Sabtu (27/3/3020), yakni mewakili Sektor I sebanyak 20 orang, Sektor II diwakili 40 orang, Sektor III 20 orang dan Sektor IV diwakil 20 orang. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini