Guna Mensukseskan Vaksinasi, Polres Pelabuhan Belawan Giat Suntik Vaksin Keliling

Editor: Jurnalis author photo

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan Tinjau Vaksinasi keliling

liputan6online.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr M. R Dayan meninjau langsung kegiatan suntik Vaksinasi keliling di tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu siang (21/04/2021).


Kegiatan tersebut, dilakukan didalam mobil Ambulance Polres Pelabuhan Belawan yang didampingi Paurkes Surana Dewi bersama anggota.

Pemberian suntik Vaksinasi terutama di halaman masjid Nurul Iman, Jalan Serbaguna, Pasar IV, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli. Dan yang kedua di halaman Gereja HKBP Resort Belawan, Jalan Deli Belawan.

Orang nomor satu di polres pelabuhan Belawan itu mengatakan. Dalam pemberian suntikan vaksinasi itu Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Puskesmas Labuhan Deli yang dipimpin oleh dr. M. Febriyanto bersama dr. Josef serta 6 (enam) orang Perawat kesehatan. Suntikan Vaksin terhadap 10 (sepuluh) orang warga masyarakat yang berdomisili di sekitar rumah ibadah Mesjid Nurul Iman dan 10 (sepuluh) orang masyarakat Jemaat Gereja HKBP.

Giat tersebut guna mempercepat dan mensukseskan Vaksinasi Nasional dan juga untuk memutus penyebaran mata rantai Covid19. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini