Masyarakat Peduli Kota Wali Adakan Buka Bersama, Khaidir Rachman: Menjaga Keutuhan dan Keamanan Kota Wali

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON-Masyarakat Peduli Kota Wali (MPKW) yang berdiri sejak 2014 namun sempat Vakum dan kini mulai bersinar lagi. Kembalinya masyarakat peduli kota wali ini dibawah pimpinan Ketua Umum Khaidir Rachman.


Dirinya (Khaidir Rahman) menunjukan kekompakan sekaligus mempererat tali silaturohim dengan diadakannya buka puasa bersama di halaman Kraton Kacirebonan, Sabtu (24/04/2021)

Acara buka bersama dibulan ramadhan ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Sultan Kacirebonan Abdul Ghani merasa bersyukur karena MPKW mulai bangkit lagi guna menjaga keutuhan dan keamanan kota wali yaitu kota Cirebon pada khususnya.

Khaidir Rachman mengatakan, dirinya tampak gembira bersama para anggotanya. "Kami merasa bersyukur karena MPKW mulai bangkit kembali setelah sekian lama tak bersinar," katanya.

Karena sebenarnya, sambung Khaidir Rachman, MPKW sudah berdiri sejak tahun 2014 namun vacum setelah ketuanya Firman Nugraha menjadi Ketua KNPI Kota Cirebon. Dan kegiatan buka bersama ini sebagai usaha  untuk menjaga solidaritas antar anggota MPKW tetap terjaga,"ujarnya.

Khaidir berharap, MPKW kedepannya menjadi sebuah organisasi yang besar maju dan mampu menjalankan visi misinya yaitu menjaga keutuhan dan keamanan kota wali. (Prayoga)
Share:
Komentar

Berita Terkini