Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Percut Seituan Gelar Buka Bersama Insan Media

Editor: Jurnalis author photo

Suasana Polsek Percut Sei Tuan Saat Bukber

liputan6online.com | PERCUT SEITUAN- Untuk Pererat silaturahim Markas kepolisian sektor (Mapolsek) Percut Seituan gelar buka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan.


Bukber yang di langsungkan di Mako di hadiri oleh kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu ,Waka Polsek Percut Seituan AKP Karya Tarigan , Kanit Lantas Percut Seituan Iptu Ramdhan beserta puluhan waratawan.

AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, bahwa agenda bukber tersebut dilakukan guna mempererat silaturahim serta membangun kemitraan yang baik bersama pers dalam menjaga kamtibmas di wilayah Percut Seituan.

“buka bersama ini, Supaya kita semua dari polsek dan insan media bisa saling bekerja sama dengan baik di lapangan maupun di kantor. Tidak menutup kemungkinan kedepan kita yang manusia biasa ini pasti mendapatkan masalah," kata Kapolsek.

Selama masalah itu masih, sambung Janpiter Napitupulu, bisa di tolerir dan di mediasi, pasti kita selesaikan, namun jika itu terlalu menonjol dan berlebihan maka tetap akan di tindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," ujarnya.

Dalam buka bersama yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut, selanjutnya dirangkai dengan berbagai keseruan diantaranya, saling memperkenalkan identitas wartawan beserta nama media dan di lanjutkan dengan tanya jawab antar wartawan dan Kapolsek.

Ditengah kebersamaan tersebut, Kapolsek mengungkapkan bahwa sangat mendukung upaya media dalam memberitakan hal-hal yang bersifat kritik untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Percut Seituan.

“kita tau kecamatan Percut ini sangat luas, kita terima masukan dan kritik. Terutama pemberitaan teman-teman insan media, namun tetap harus di ingat, bahwa pemberitaannya tidak boleh menyerang privasi tetaplah berimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik,” tandasnya. (Hrp)
Share:
Komentar

Berita Terkini