Satlantas Polres Bone Gelar Aksi Simpatik Pada Operasi Keselamatan 2021

Editor: Jurnalis author photo

Satlantas Polres Bone Slam Rangka Operasi Keselamatan Kapuas 2021

liputan6online.com | BONE- Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Bone dalam rangka “Operasi Keselamatan Kapuas 2021”. Aksi tersebut digelar di Bundaran Tugu Kota Watampone, Selasa (20/04/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Personil Operasi Keselamatan memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan edukasi kesehatan. Selain edukasi, Personil juga membagikan masker, Memasang Stiker dan membagikan Brosur bagi pengendara yang melintas.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pagi hari dan sore hari ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas tahun 2021. Dimana kami memberikan imbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ajaknya.

Selain itu, Kami juga dibagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Bundaran Tugu Kota Watampone ”, katanya.

Disampaikan, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya.

Selain tertib berlalu lintas kami harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone ini,” pungkasnya. (Rustan)
Share:
Komentar

Berita Terkini