Pria Tua di Perbaungan Tewas Akibat Tersengat Listrik

Editor: RI4DI author photo

liputan6online.com |SERDANG BEDAGAI- Seorang pria paruh baya tewas usai memperbaiki kabel listrik di lingkungan VI Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu pagi (26/05/2021).

Menurut informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama M Rasyid (61 tahun) warga jalan Al-washliyah, Dusun Kenari, Desa Melati II, Lingkungan Juani, Kecamatan Perbaungan. Dan, dirinya (korban) sebagai teknisi listrik.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Perbaungan AKP V Simanjuntak saat dikonfirmasi awak media.

Dirinya (Kapolsek) menjelaskan, warga yang berada ditempat kejadian tersebut mengaku bahwa korban sedang memperbaiki kabel listrik di kelurahan Tualang Perbaungan. Dan, korban kesetrum sehingga tidak bergerak lagi.

Pihaknya (polisi) langsung melakukan pengecekan diseputaran tempat kejadian perkara, guna mengecek arus listrik dan memadamkan arus agar korban bisa diturunkan dari atas plapon (asbes).

"Bahwa rumah tersebut adalah milik saudari Fitri, yang saat ini masih bekerja di Malaysia. Dan, rumah dalam kondisi kosong karena perumahan tersebut baru selesai diperbaiki sehingga korban mendapatkan pekerjaan untuk merapihkan kabel-kabel perumahan tersebut," jelas Kapolsek.

Korban, sambung Kapolsek, langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan. Hasil dari Otopsi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekarasan baik benda tumpul hingga benda tajam," sebutnya.

Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman pada esok hari. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini