Kapolres Sergai Pimpin KRYD dan Sampling Swab Antigen Bagi Pengguna Jalan Yang Melintas

Editor: RI4DI author photo



liputan6online.com |Serdang Bedagai - Guna memutus dan menekan penyebaran covid-19, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH.,MH terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama instansi terkait diwilayah hukumnya, Rabu (26/5/2021).

Adapun dalam kegiatan kali ini, petugas melakukan pengamanan dan pengecekan di Pos Pam I Perbaungan dan Pos Pam II Kampung Pon. 

“Jadi kita perintahkan personil yang ada di Pos Pam untuk melakukan pemeriksaan data para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas. Jika ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan serta data tidak sesuai, akan disuruh untuk putar balik,” tegas Robin.

Dijelaskan Robin, dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengarahkan Dinas Kesehatan untuk melakukan sampling swab antigen terhadap para pengendara yang melintas maupun masyarakat.

“Ada 3 bus pariwisata yang kita lakukan sampling terhadap penumpang serta 4 pengendara sepeda motor. Dan, jika kita temukan hasil swab reaktif akan kita lakukan isolasi serta dilaporkan pada Gugus Tugas Kabupaten Sergai,” sebut orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. (Wulan)

Share:
Komentar

Berita Terkini