Pengendara Resah, Pungli Modus Juru Parkir Merajalela di Sepanjang Jalan Marelan Raya Jelang Lebaran

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com | MARELAN- Jelang lebaran, pungli bermodus juru parkir (jurkir) di sepanjang jalan raya Marelan, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara kian menjamur.


Pasalnya, pengendara sudah sangat resah karena ulah sebagian juru parkir liar yang tanpa kartu identitas parkir dan karcis.

Pengendara sepeda motor yang enggan menyebutkan namanya mengatakan. Dirinya pada saat ingin membeli baju, sepatu, peci dan sebagainya selalu kesal dimintai uang parkir.

"Padahal, gak ada aku turun dari sepeda motorku, yang masuk ke toko isteri saya, itupun tetap diminta uang untuk parkiran," kata pria buntal yang enggan menyebutkan namanya sembari wajah kesal.

Terpisah, pengendara lain juga mengatakan. Semakin menjamur pungutan liar yang bermodus juru parkir di sepanjang jalan Marelan raya yang tanpa menunjukkan kartu resmi.

"Sebagian ada yang terlihat resmi, memakai kartu identitas parkir dan ada juga yang tidak menggunakan kartu tersebut serta tanpa ada karcis. Dengan mengatasnamakan organisasi," sebut pria berambut ikal.

Saya berharap, sambung pria berambut ikal, kepada pihak kepolisian harap ditertibkan pungli yang bermodus juru parkir liar di sepanjang jalan Marelan raya. Kasihan para pengendara lain, termaksud saya pribadi sangat resah," cetusnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini