Viral...Dalam Satu Malam 3 Unit Sepeda Motor Honda Beat Hilang di Rusunawa Seruwai Labuhan

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
 | LABUHAN- Pemilik sepeda motor di Rusunawa jalan Sei Mati, Lingkungan 1 Seruwe, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara resah.


Pasalnya, tiga sepeda motor berjenis Honda Beat milik penghuni rusunawa Blok B hilang dalam satu malam, Selasa (18/05/2021).

Muhammad Tri Sutrisno mengatakan. Dirinya belum mengetahui pasti sepeda motor miliknya hilang di jam berapa. Tetapi, dirinya mempunyai filing di pukul 02.30 WIB.

"Bukan satu kali dua kali yang kehilangan disini (rusunawa) tetapi sudah sering bang. Kalau untuk jaga malam-nya ada, tetapi saat ini sudah renggang penjagaan-nya. Kami akan buat laporan ke polres pelabuhan belawan," kata Sutrisno sembari wajah kesal.

Kalau untuk dari pengelolaan rusunawa, sambung Sutrisno, belum ada respon sama sekali," cetusnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Arif, dirinya juga menjadi korban sepeda motor hilang di lokasi yang sama.

"Padahal, kamera CCTV banyak disini, yang aktif cuma satu itu pun didekat mushalla," sebut Arif dengan wajah kesal melihat penjagaan yang ceroboh.
Sementara itu, Ita yang juga ikut kehilangan sepeda motor milik-nya juga mengatakan. Sebelumnya sepeda motor miliknya yang hilang, lalu memberitahukan kepada warga rusunawa.

"Aku melihat sepeda motorku hilang awalnya. Dan aku beritahukan kepada warga, lalu ada dua warga (rusunawa) yang juga mengaku sepeda motor-nya juga hilang," kata Ita kepada wartawan. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini