Tim Pesepakbola YOB sebagai HIU Pesisir Belawan Melakukan Yang Terbaik

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Tim pesepakbola YOB dengan nama Hiu Pesisir terus melakukan yang terbaik di hadapan semua orang.


Pesepakbola yang di ketua-i oleh Hendra Hamidi yang di manejer-i Jaya Saputra dengan pelatih Jefri itu bertahan untuk menang di setiap uji coba tanding (persahabatan).

Disamping itu juga, Pelatih Jefri terus melakukan pembinaan atau latihan secara fokus untuk menatap Liga 3 2021 tahun ini.

Dalam satu Minggu ini saja ada 2 laga Persahabatan atau Friendly Match yaitu
Pada Kamis, 24Juni 2021 yang lalu, Uji Tanding di Stadiun Pondok Rowo versus PS KWARTA.
Dalam Pertandingan ini, Skore Full Time dimenangkan YOB Belawan 3-2. Tiga Gol dari YOB Belawan dan 2 Gol untuk PS Kwarta.

Dan, pada Minggu, 27 Juni 2021 Tim YOB ditantang lagi main oleh Tim Batak United FC di Kandang sendiri, yaitu di Lapangan Griya Martubung dengan skor 2-1, masih unggul Hiu Pesisir (YOB Belawan).

Bung Jaya Saputra terus memantau baik dalam sesi latihan maupun dalam laga-laga ujicoba. Dan, tampak begitu serius/antusias dalam management YOB untuk para Pemain, Pelatih, dan Official lainnya. Selalu memberikan Support Mental maupun Materil secara langsung sehingga di setiap kehadirannya menjadi Penyemangat Spesial buat semua.

Tak hanya bung Jaya, Hadi Suhendra serta Bang Sekum Zulmi Albar, bersama Manajer sering bahu membahu menangani Tim YOB ini dalam memperjuangkan TIM, segala hal baik Internal maupun External. Begitu juga Para Penasehat, Pembina dan Pengurus lainnya, ini terbukti beberapa waktu lalu, YOB FC Belawan menerima Support dari PT. Pelindo-1 menjadi Sponsor Utama. 

"Alhamdulillah, inilah berkah dan niat baik untuk memajukan olahraga, khususnya mengangkat nama Kota Belawan serta Medan Bagian Utara. Sehingga kita mendapat Sponsor Utama dari PT Pelindo 1," kata H. Irfan Hamidi pada saat penanda tanganan Dirut PT Pelindo-1 di Gedung Pelindo-1 Belawan untuk siap menjadi sponsor Yob FC Belawan.

Seluruh TIM dan Crew juga mengatakan, semoga dengan Berjaya dan Suksesnya YOB FC Belawan ini ke depan menjadi Acuan buat Para Penggiat Olahraga lainnya khusus Belawan agar tetap Optimis dan Yakin jika ada Kemauan pasti bisa untuk Berbuat. Singkirkan Perbedaan, Perdebatan dan Ketidak pedulian serta kepentingan. Mari bersama membangun dan mengharumkan nama medan Belawan dan Medan Utara, Insha Allah akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini