Warga Siantar Estate Heboh, Temukan Kerangka Manusia di Rumah Kosong

Editor: Jurnalis author photo

Polisi Saat Mengevakuasi Kerangka Manusia

liputan6online.com | SIMALUNGUN- Perlintasan Jalan Asahan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara  mendadak ramai.


Pasalnya, sejumlah warga heboh dan sempat berteriak histeris, setelah seorang menemukan kerangka manusia tergeletak di dalam rumah kosong tak jauh dari lokasi gedung kantor Pengadilan Agama Simalungun, Senin malam (31/5/2021).

Selain kerangka manusia, warga juga menemukan kaus oranye, abu dan sepotong surat serta botol kemasan berisi air mineral.

Diduga kerangka manusia itu adalah seorang tunawisma di Jalan Asahan Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kerangka tersebut pertama ditemukan seorang warga yang hendak memanen tanaman terong di seputaran halaman rumah kosong tempat ditemukanya kerangka manusia tersebut dengan jenis kelamin pria.

"Jadi orang Pematang Simalungun itu sama kawannya, sedang mengerjakan memanen terong di lahan halamana rumah kosong itu, yang dibuatnya untuk kebun. Dan, orang itu melihat ada tengkorak manusia tergeletak tidak jauh dari lahan kebun di dalam rumah," jelas seorang warga bernama Tapiv.

Melihat hal itu, lanjut Tapiv, orang itu lalu memanggil dan memperlihatkan tengkorak itu kepada warga. Waktu itu, setelah melihat sepotong kemeja abu-abu gelap dan sepotong celana panjang abu-abu kehitaman yang dikenakan serta berisi beberapa tulang bagian tubuh manusia.

Tim INAFIS Polres Simalungun, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan didapati secarik kertas bertuliskan identitas, atas nama Sabar Aritonang.

Polisi langsung mengevakuasi tulang-tulang kerangka manusia tersebut kedalam kantong mayat, untuk di bawa ke rumah sakit umum daerah Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar. (Age)
Share:
Komentar

Berita Terkini