R Jarum dilantik Menjadi Ketua DPD KNPI Kota Cirebon

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIRIBON KOTA- Pelantikan Kepengurusan baru DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021-2024 dilaksanakan secara virtual di Balaikota Cirebon, Sabtu (17/7/2021).


Acara Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio T Wilantara, dan Forkopimda Kota Cirebon.

Kegiatan itu dihadiri oleh 15 orang saja meliputi perwakilan pengurus DPD KNPI, Forkopimda, dan KNPI Jawa Barat. Untuk anggota baru KNPI yang lainnya hanya bisa mengikuti secara daring atau dalam jaringan melalui aplikasi Zoom.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon R. Jarum., S.E di dampingi dengan Sekretaris Umum Jaka Permana dalam hal ini menyampaikan bahwa pelantikan kali ini di sesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri beberapa perwakilan saja. Sementara pengurus DPD KNPI yang lain tetap mengikuti acara pelantikan lewat daring.

“Kami berharap acara pelantikan kali ini bisa berjalan dengan lancar dan khidmat meskipun tidak semua pengurus bisa hadir di pelantikan, namun tidak mengurangi esensi semangat kedepan,” ujar Jarum.

Jarum melanjutkan, pihaknya berharap support dan dukungan semua pihak agar acara pelantikan DPD KNPI Kota Cirebon bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Sehingga, program-program kepemudaan ke depan di Kota Cirebon lebih maksimal. 

Hal tersebut tentunya akan berjalan dengan baik jika bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah (Forkopimda) dan beberapa organisasi kepemudaan di Kota Cirebon dengan harapan terwujudnya kondusifitas Kota Cirebon yang Sehati.

“Kini sudah saatnya kita bersama-sama memajukan dan mendorong unsur pemuda di Kota Cirebon tentunya dengan semangat silaturahmi dan sinergitas, kita jaga serta rawat kondusivitas di Kota Cirebon dengan dukungan dan kerjasama semua pihak dan Kami yakin itu bisa terwujud,” tegasnya. (Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini