HUT RI ke-76, Satlantas Polres Serdang Bedagai Lakukan Hormat Bendera dan Hening Cipta

Editor: Jurnalis author photo

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni

liputan6online.com
| SERGAI- Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai lakukan pelaksanaan hormat bendera dan hening cipta detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-76 di wilayah hukumnya, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan itu di adakan di jalan Jalinsum, Jalan Raya Depan Kantor Pemkab Serdang Bedagai.
Jalinsum Depan Mapolres Serdang Bedagai. Jalinsum Depan Pos Lantas Sei Bamban.
Jalinsum Simpang Tiga Perbaungan. Dan depan Pos Lantas Dolok Masihul.
Dari pantauan awak media, Kasat Lantas memberikan arahan kepada para pengendara yang di hentikan guna pelaksanaan hening cipta detik-detik HUT RI Ke - 76. Dan, dirinya (Agung Basuni) langsung memimpin pelaksanaan hening cipta selama 3 (tiga) menit.

"Kegiatan penghentian kendaraan dari arah Tebing Tinggi Menuju Medan serta dari arah Medan Menuju Tebing Tinggi agar berhenti sejenak guna melakukan penghormatan dan mengheningkan cipta dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-76," kata Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH.,SIK.

Giat Hening Cipta Detik Detik Proklamasi HUT RI ke-76 ini, Sambung Agung Basuni, dengan Tema Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh di laksanakan di jalinsum Wilkum Sergai bertujuan untuk membangkitkan rasa kecintaan terhadap  Negara Republik Indonesia dalam situasi Pandemi Covid 19," sebutnya. (Wulan)
Share:
Komentar

Berita Terkini