Jika Ada Keluhan Jangan Melalui Medsos

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Masih banyaknya aduan masyarakat tentang kesehatan dan Ekonomi di masa Pandemi covid 19 ini. Anggota dewan fraksi PDIP, Bambang Mujiarto mengajak masyarakat Jawa Barat khususnya kabupaten Cirebon apabila ada permasalahan tersebut mengadukannya melalui konstituen nya seperti dirinya, Kamis (05/08/2021 ).


Hal tersebut di ungkapkan pada saat acara reses yang ke-3 anggota DPRD provinsi Jawa barat fraksi partai PDIP Jawa barat. Acara tersebut berlangsung di halaman belakang balai desa lungbenda kecamatan Palimanan kabupaten Cirebon.

Dirinya  mengatakan, Jika masyarakat ada keluhan mengenai apapun, jangan melalui medsos, karena bakal ada yang memanfaatkan momen tersebut dan bisa jadi di salah artikan oleh netizen.

"Sebagai perwakilan dari rakyat sudah tentu kami di dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa barat mendengarkan keluhan dari masyarakat dan membahasnya di dalam sidang konstituen bersama pemerintah daerah provinsi Jawa barat. Dan, kami berhak meminta pertanggung jawaban atas pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah provinsi Jawa barat," katanya.

Selanjutnya, sambung Bambang Mujiarto, akan di evaluasi laporan pertanggung jawaban dari eksekutif daerah melalui laporan pertanggung jawaban oleh gubernur Jawa barat di dalam sidang pertanggung jawaban kepada DPRD provinsi Jawa barat" tandasnya.
(Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini