Menyambut HUT Partai Demokrat, DPC 'MABAR' Salurkan Bantuan Sembako di Pulau Nuncung

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Menuju HUT ke - 20 Partai Demokrat, 09 September 2021 yang akan datang, DPC Partai Demokrat Kab. Manggarai Barat  menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kampung Kandang, Desa Pulau Nuncung, Kecamatan Sano Nggoang, Kab. Manggarai Barat - NTT pada Senin, 30 Agustus 2021.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat Rikardus Jani menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan aksi nyata dari Partai Demokrat  sebagai bagian dari keberpihakannya  pada masyarakat.

"Ini merupakan aksi nyata partai demokrat, sebagai bentuk keberpihakan dan kehadirannya ditengah masyarakat," Ungkap Rikar.

Ia juga menjelaskan bahwa latar belakang dari kegiatan ini bukan saja sekedar memperingati HUT ke - 20 Partai Demokrat, melainkan juga berangkat dari refleksi yang cukup panjang bahwa Partai Demokrat milik rakyat.  

"Kegiatan kita hari ini Bukan sekedar ceremony HUT Partai Demokrat. Tetapi ada reflesi terbesar  Partai Demokrat bahwa partai ini milik rakyat. Mati dan hidupnya ada di tangan rakyat." Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, seorang warga Kampung Kandang yang namanya tidak sempat disebutkan, mengaku bangga dan apresiasi atas kehadirat Partai Demokrat ditengah mereka.

"Kami sangat bangga dan trima kasih kepada Partai Demokrat, teristimewa kepada pak ketua atas bantuan dan kehadirannya di tempat kami. Jangankan bawa bantuan pak, bapak hadir dan menengok kami saja. Kami bangga. Apa lagi ini. Bapak bantu kami." Tutur warga tersebut.

Ia juga mengharapkan agar  Fraksi Partai Demokrat Kab. Manggarai Barat menyuarakan   terkait kondisi ruas jalan menuju Kampung Kandang yang sama sekali belum tersentuh dengan pembangunan.

"Pak Rikar, harapannya bapak bisa sampaikan kepada pemerintah daerah, bahwa kami butuh perhatian pemerintah terkait jalan. Bapak sudah merasakan dan melihat kondisinya, dipundak bapak kami menaruh harap," Tutupnya.
(L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini