Mesjid Al-Hidayah di Sicanang Dapat Bantuan Material dari Jaya Saputra

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Masjid Al-Hidayah mendapatkan bantuan material berupa 100 sak semen dan satu truck pasir, Jum'at (13/8/2021).


Bantuan material tersebut langsung dikirimkan oleh ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra di jalan PLTU, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Dan, di terima oleh Badan Kenaziran Masjid Al-Hidayah.

Dirinya (Jaya Saputra) mengatakan. " Semen 100 sak dan pasir satu truck untuk pembangunan masjid di jalan PLTU Sicanang," katanya.

Seperti yang kita ketahui bersama, pria yang sering disapa Bung Jaya itu di bawah panji Gerindra yang merupakan Partai Nasionalis.

Harapan Pria itu selaku ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan belanja warga masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan sarana ibadahnya.

"Dengan bantuan yang saya berikan ini dapat meringankan panitia Mesjid Al-Hidayah dan nantinya dapat berguna untuk masyarakat khususnya yang beragama Islam," ucap jaya Saputra.

Disamping itu, panitia pembangunan Masjid Al- Hidayah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Jaya yang sudah memberikan bantuan Material untuk pembangunan Masjid.

“Kami atas nama panitia pembangunan Masjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dengan bantuan bahan material dari ketua PAC Gerindra belawan. Kami bersyukur semoga bangunan sarana ibadah ini dapat segera selesai untuk segera kami gunakan bersama beribadah pada Allah Subhana wa taala, Amin," ucap BKM masjid tersebut.

Semoga Ketua Jaya, sambung BKM dan para remaja masjid, selalu dilimpahkan rezekinya, dan keluarga selalu di berikan kesehatan. Bapak Jaya Saputra selalu terus menjadi yang terbaik untuk semua umat," tandasnya. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini