DPD KNPI Kota Cirebon Hadiri World Clean Up Day 2021

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON-  DPD KNPI Kota Cirebon Hadiri World Clean Up Day 2021, Sabtu (18/09/2021).


Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas  Lingkungan Hidup bertempat di Jl.Kampung Baru, Kel. Kampung Baru Kec. Kejaksan dan di Jl Nelayan kel. Panjunan Kec. Lemah Wungkuk, Kota Cirebon.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon R Jarum, S.E mengatakan,
Kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah Kota Cirebon melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota cirebon dalam rangka memperingati "WORLD CLEAN UP DAY 2021" sangat luar biasa.


Pelaksanaan kerja bakti ini juga bisa menjadi spirit buat generasi muda kota cirebon agar lebih bisa menjaga dan melestarikan lingkungan kota cirebon dan kota cirebon bisa menjadi kota yg bersih, nyaman dan indah.

"DPD KNPI Kota Cirebon mengapresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya yang menggelar acara tersebut, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi program tetap tahunan Pemkot Cirebon," ujarnya.

World Clean Up Day 2021di hadiri oleh Walikota Cirebon Nashrudin Aziz, S.H, Dinas Lingkungan Hidup, Kesbangpol Kota, Kawan-kawan dari unsur TNI dan Polri, LSM/OKP se-kota Cirebon serta banyak lagi dari unsur masyarakat yang ikut berpartisipasi langsung. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini