Hari Ini Fraksi Gerindra Adakan Vaksin Untuk Wilayah Kabupaten Brebes

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Kader Gerindra Komisi E DPRD II Jateng Adakan vaksinasi. Kegiatan itu diadakan diwilayah Kabupaten Brebes yang di laksanakan Oleh DPC Partai Gerindra kabupaten Brebes.

Menurut Keterangan Dr. H. Umar Utoyo selaku komisi E DPRD II Jateng, "saat ini kami memberikan vaksinasi untuk warga Desa Kedungbokor dengan kuota 160 Vaksin berupa Sinovac untuk warga umum untuk dosis 1 yang di laksanakan dari jam 08:00 WIB Sampai dengan selesai," katanya.

Sementara, sambung Umar Utoyo, jumlah keseluruhan untuk Kabupaten Brebes 1000+ 300 vaksin yang saya berikan untuk Desa-desa ada di wilayah Kabupaten Brebes yang saat ini membutuhkan vaksin. Dan, Alhamdulillah untuk warga Desa Kedungbokor khususnya warga sangat antusias sekali mendatangi Kantor Desa untuk Vaksin," pungkasnya.

"Dalam rangka kegiatan Vaksinasi untuk Desa Kedungbokor sendiri di bantu oleh tim medis dari puskesmas Larangan," tandas Umar.

Jumarso, selaku Kades Kedungbokor juga mengatakan, "alhamdulilah, untuk Desa saya terutama untuk Vaksinasi mendapat bantuan dari berbagai elemen, seperti hari ini saya mendapat bantuan Vaksinisasi dari Fraksi Gerindra yang di pimpin langsung oleh Dr. H. Umar Utoyo selaku Komisi E DPRD II Jateng dengan jumlah kuota Vaksinasi 160 kouta untuk warga Kedungbokor sendiri dengan jenis Vaksin Sinovac," ucapnya. (L6OC/jumarso/Casroni)
Share:
Komentar

Berita Terkini