DPP PSI Resmi Melantik DPD PSI Manggarai Timur

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha atau biasa disapa Giring Nidji, berkunjung ke Manggarai Timur pada Rabu, 10 November 2021.


Maksud dan tujuan kedatangannya  guna melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia dan DPC Se- Kabupaten Manggarai Timur.
Proses pelantikan badan pengurus PSI itu diselenggarakan di aula kevikepan Borong Kelurahan Rana Loba.

Dalam sambutanya Giring mengatakan bahwa semua kader di daerah agar bisa berkerja secara kolektif dan berloyalitas.

“Masih ingat ngga, apa alasan kita keluar dari zona nyaman dan bergabung dengan PSI. Setiap orang dan kader punya alasannya masing – masing,” ucap Giring.

Giring menceritakan kisah 15 tahun keliling Indonesia dengan Band bernama Nidji. Dan pada akhirnya dia memilih keputusan untuk bergabung di Politik untuk berjuang bersama rakyat.

“Kita berharap untuk periode selanjutnya PSI Manggarai Timur, bisa bertambah kursi di legislatif. Jika ada yang bertanya, kenapa saya masuk politik, alasannya sederhana yaitu “harapan”. Harapan masyarakat Indonesia adalah, lahirnya pejuang yang memperjuangkan semuanya itu lewat politik. Dan itulah tugas mulia,” ucapnya.

Terkait isu lingkungan jelas Giring bahwa  kegiatan yang dilakukan dalam menyelamatkan lingkungan hidup kita gerakan sendiri-sendiri dan jujur saja kita hanya kurang mengekspos saja dari apa yang sudah kita lakukan. Sementara untuk kawasan hutan PSI punya gagasan untuk pemerintah dalam mengawasi daerah hutan lindung. Indonesia harus menjadi penyelamat dunia dengan merawat hutan.

Mantan Vokalis Band Nidji itu juga berharap untuk Ketua DPD PSI Matim, untuk bangun partai dengan bahu – membahu dan bersolidaritas. Demi kepentingan masyarakat.
(L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini