Harlah LSM Ampar Cirebon ke-6 Berlangsung Penuh Hikmah dan Berbagi dengan Anak Yatim-piatu

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KABUPATEN CIREBON- Harlah LSM Ampar Cirebon yang ke 6 berjalan dengan penuh hikmah serta sederhana, dan masih dalam suasana pandemi covid 19 di negeri ini yang bertempat di markas DPP LSM AMPAR Cirebon tepat nya di jalan. Moh. Ramdan desa Bakung kidul kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon, Selasa (30/11/2021).


Maulana selaku ketua umum DPP LSM Ampar Cirebon dalam sambutan berpesan kepada seluruh keluarga besar LSM Ampar Cirebon agar selalu bersinergi, berkolaborasi, dan saling memberi manfaat bagi kesejahteraan umat manusia serta alam semesta.

" Kita sebagai organisasi yang selalu terus berusaha mengupgrade diri agar selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat di manapun keluarga besar LSM Ampar berada, sesuai dengan namanya yaitu Amanah Perjuangan Rakyat"

"Ini semua adalah bagian dari Amanah yang harus kita jalankan yaitu berbagi bersama rakyat yang membutuhkan bantuan kita dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini kami keluarga besar DPP Ampar Cirebon masih secara continue mampu melakukannya dan tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan serta doa dari masyarakat juga". 

"Dan selain itu kita mesti peka terhadap lingkungan baik itu lingkungan bagi manusia nya maupun bagi alam sekitar kita yang butuh kita perjuangkan aspirasi nya dalam hal ini adalah keseimbangan dan kelestariannya, agar berjalan seimbang sehingga membawa manfaat positif dan membawa sejahtera bagi kelangsungan hidup seluruh umat manusia." Tutup nya.

Hartono, selaku ketua DPAC Palimanan Raya menambahkan bahwa "Dalam Harlah Ampar Cirebon ke-6 ini, Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan 1.500 anak yatim dan piatu yang tersebar di 5 kecamatan yaitu kecamatan Jamblang, Plered, Plumbon, Klangenan, Palimanan dan kecamatan Gunungjati"

Salah satu desa yang mendapatkan santunan bagi anak-anak yatim - piatu nya yaitu desa Bakung lor, melalui sang kepala desa Bakung Lor yaitu H. Watma sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh LSM Ampar Cirebon.

Sang kepala desa (Kuwu) H. Watma menerangkan kepada masyarakat nya bahwa LSM Ampar Cirebon ini sangat lah berbeda dengan organisasi masyarakat lainnya karena LSM Ampar itu berasal dari rakyat dan kembali untuk rakyat, di depan masyarakatnya yang hadir di dalam acara pembagian santunan bagi anak yatim-piatu di balai desa Bakung Lor.

" LSM Ampar itu berbeda dengan organisasi masyarakat yang lain nya ingat itu yah ibu - ibu, anak-anak, lsm ampar itu lahir dari rakyat dan kembali untuk rakyat contoh nya yang sekarang ini sedang di laksanakan oleh saudara - saudara kita dari LSM Ampar. Mereka selalu memperingati hari jadi nya dengan berbagi santun bagi anak yatim-piatu di desa kita sesuai amanah para waliyullah yang salah satu yang di amanatkan adalah anak yatim-piatu" ungkap nya di depan penerima santunan yang bertempat di aula balai desa Bakung Lor.

Di tambahkan-nya lagi oleh sang kepala desa Bakunglor agar masyarakat desa Bakunglor selalu berfikiran positif terhadap saudara - saudara kita yang berada dalam sebuah organisasi masyarakat LSM Ampar Cirebon dan mendukung langkah langkah nya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat kepada para pemimpin kita dengan tidak sungkan menitipkan suaranya jika ingin di sampaikan kepada pemerintah melalui LSM Ampar Cirebon," tutupnya. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini