Kecelakaan di Kapten Sumarsono Mengakibatkan Kedua Korban Luka Parah

Editor: Jurnalis author photo

Korban, Ramadin

liputan6online.com | HELVETIA- Kecelakaan terjadi di jalan Kapten Sumarsono, Dusun VII, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli tepatnya di persimpangan KFC, Sumatera Utara yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor luka parah, Jum'at pagi (05/11/2021).


Informasi yang didapat, korban yang bernama Ramadin Saragih (52 tahun) warga Griya Permata 2, Blok GG, No.26, DesaTanjung Anom Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kiri, dan memar pada pipi sebelah kanan. Dirinya (Ramadin) mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6479 AJX. Sedangkan Ngatimen (61 tahun) warga Jalan Peringgan, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang mengalami memar pada kepala sebelah kanan dan kiri, hidung dan mulut mengeluarkan darah, jari tengah tangan kanan luka robek dan patah. Ia (Ngatimen) juga mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6374 AGZ.
Korban, Ngatimen

Peristiwa itu terjadi saat korban Ngatimen mengendarai sepeda motor dari arah Helvetia menuju arah Brayan, dan korban Ramadin Saragih mengendarai sepeda motornya dari arah Brayan ke Helvetia. Sesampainya di lokasi kejadian, Ramadin yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6479 AJX berbalik arah, pada saat itu langsung terjadi Kecelakaan.

Kanit lantas Polsek Medan labuhan, Iptu R Handoko saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

" Benar, peristiwa itu membuat kedua korban luka-luka dan langsung dibawa kerumah sakit umum Mitra Medika," kata Kanit lantas. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini