Pasar Murah Siap Warnai HUT Manggarai Timur Yang ke-XIV

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kabupaten Manggarai Timur Dinas Ketahanan Pangan dan perikanan kabupaten Manggarai Timur sudah  lakukan teken Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Bulog dan juga Kelompok Wanita Tani yang bergerak dibidang horti untuk adakan kegiatan pasar murah.

Pasar murah itupun akan dibuka pada puncak HUT Manggarai Timur yang ke XIV pada tanggal 23 november 2021.

Hadirnya pasar murah inipun bertujuan untuk mengenal terkait pangan-pangan lokal yang ada di Manggarai Timur.

Kadis Ketahanan pangan dan Perikanan Manggarai Timur Herman Kodi saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa kami ingin menghadirkan dan memperkenalkan pangan-pangan lokal melalui pasar murah. Pasar murah itupun yang disediakan bukan cuman pangan lokal akan tetapi kita juga sediakan dengan Sembilan Bahan Pokok (sembako).

"Kami dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan sudah lakukan teken MOU dengan Bulog dan juga Kelompok Wanita Tani yang bergerak dibidang Horti. Tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan pangan-pangan lokal khas Manggarai Timur",ucap kadis Herman.

Kami juga berharap bahwa semoga dengan kegiatan pasar murah ini bukan hanya pada saat HUT Manggarai Timur akan tetapi kegiatan pasar murah ini dilakukan disetiap pasar yang ada di Manggarai Timur. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini